Setelah mendaki bukit tinggi, seseorang akan menemukan bahwa masih ada banyak bukit yang harus didaki. -Nelson Mandela-

APA ITU LOGIQ CRM ?

Pada masa persaingan usaha yang sangat ketat dewasa ini, perusahaan yang mampu mengelola relasi dengan pelanggan (customer relationship) dengan baik yang akan memenangkan persaingan tersebut dibandingkan perusahaan yang tidak melakukannya. Pada masa perkembangan teknologi IT (informasi dan telekomunikasi) yang sangat pesat akhir-akhir ini, sebuah sistem relasi pelanggan atau customer relationship management (CRM) akan sangat banyak membantu.

 

 

MANFAAT CRM

 

Terdapat lima manfaat utama bagi sebuah perusahaan cukup yang mengimplementasikan CRM.

gabungan-manfaat-CRM

MENGAPA LOGIQ CRM ?

Logiq merupakan perusahaan yang berkomitmen untuk membantu perusahaan-perusahaan lain dalam mengelola aset-asetnya serta menjaganya sehingga selalu berada dalam kondisi prima. Logiq melihat aset lebih jauh lagi. Salah satu aset yang dijaga oleh Logiq adalah data, karena data dapat ditransformasikan menjadi informasi. Informasi akan memberikan sebuah pemahaman yang lebih baik terhadap target pasarnya. Dengan demikian informasi yang dihimpun akan memberikan pendapatan yang lebih baik. Oleh sebab itu Logiq mengembangkan Sistem Pengelolaan Relasi Pelanggan (Customer Relationship Management) yang diberi nama Logiq CRM. Logiq CRM memampukan perusahaan untuk mengolaborasikan kebutuhan sales, marketing, dan pelayanan dalam sebuah sistem yang terintegrasi.

sistem-kolaborasi

 

 

KEMAMPUAN LOGIQ CRM

 

Logiq CRM dikembangkan berdasarkan platform SugarCRM Community Edition (CE) dan SuiteCRM, yang merupakan platform CRM yang dikenal luas. Logiq menambahkan berbagai fitur dan kemampuan, sehingga memberikan sistem yang lebih sesuai dengan kebutuhan perusahaan di Indonesia pada khususnya.

 

Kemampuan-CRM